Friday, November 15, 2019

Aku dan Dunia ku

Perkenalkan nama saya Syifa Annisa Azzahrah, Saya memiliki hobi mendengar music dan membaca novel. Saya lahir di Jakarta, 28 juli 2001. Saya sangat menyukai Sastra, semacam Bahasa basaha baku yang sangat berkelas jika kita baca, Bahasa yang sulit di mengerti sebagian besar orang orang jaman sekarang yang malah sangat suka menggunakan Bahasa slank jaman sekarang.

Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Adik saya yang pertama bernama Sulton al-Aufa, yang masih duduk di kelas 1 SMP. Dan adik saya yang terakhir adalah adik tiri saya yang bernama Rafa dan masih duduk di Sekolah Dasar.

Saya sangat senang bergaul dengan teman teman saya, bertukar cerita atau pun bertukar pikiran tentang hal hal yang berbobot sampai yang tidak jelas.
Saya menimba ilmu dasar di SDN Tebet dalam 05 pagi Jakarta Selatan, Sekolah Menengah Pertama di SMPN 3 JAKARTA, dan SMA di SMAN 3 JAKARTA yang sangat bergengsi di Jakarta Selatan.

Dan sekarang saya melanjutkan jenjang Pendidikan saya di Universitas Indonesia fakultas Vokasi, awalnya saya ragu ingin mendaftar Vokasi, karena alasan “gengsi”. Gengsi karena tidak mendapatkan gelar, gengsi karena tidak s1.

Saya sangat bercita cita dari dulu ingin melanjutkan jenjang Pendidikan saya di Universitas Padjajaran fakultas Komunikasi (Fikom) atau FIB sastra Indonesia atau juga Filsafat, mulai dari letak geografis, di Jatinangor. Di mata saya Jatinangor adalah kota Mahasiswa, yang isi perkampungannya adalah sebagian besar mahasiswa.

Namun itu semua kandas karena saya mendaftar di Vokasi, karena tidak bisa di tolak ketika kita sudah mendaftar dan di terima. Sebenarnya alasan utama saya mendaftar vokasi adalah, ketidak inginan saya untuk belajar lebih. Memang terdengar seperti pemalas, tapi itu adalah kenyataannya.

Saya jadi tidak mendaftar simak dan sbm lagi karena kemalasan saya. Memang penyesalan selalu ada di akhir.

Tapi lambat laun setelah saya mengikuti rangkaian acara Ospek UI, saya sudah mulai iklas dan nyaman di UI, selain teman teman baru yang seru, saya juga mulai nyaman dengan jurusan saya, yaitu Hubungan Masyarakat.

No comments:

Post a Comment